Truk Peti Kemas Amuk Jalan Demang Lebar Daun Palembang, 4 Mobil Ringsek Akibat Kecelakaan Beruntun

oleh -151 Dilihat

Palembang – Truk peti kemas dengan ganas menyeruduk empat mobil hingga menyebabkan kecelakaan beruntun dan mengakibatkan 4 mobil ringsek.

Video dramatis kecelakaan tersebut tersebar luas di media sosial, di mana truk tersebut tak terkendali dan menabrak mobil-mobil di jalur tersebut.

Insiden mengerikan ini melibatkan lima kendaraan, di mana truk fuso trailer diduga mengalami masalah rem blong.

Peristiwa tragis ini terjadi di simpang lampu merah Demang Lebar Daun, berseberangan dengan Dunkin Donuts, tepat di depan RSU Bunda Palembang, pada Selasa malam, 16 April 2024, sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Suasana Haru Selimuti Pisah Sambut Pegawai LPKA Kelas I Palembang

Mobil Honda Brio dengan nomor polisi BG 1468 WD menjadi salah satu korban paling parah, hancur berkeping-keping akibat terdorong keras dari belakang.

Kejadian tersebut menyebabkan kerusakan signifikan pada empat mobil lainnya, termasuk mobil Toyota Agya dengan nomor polisi BG 1600 CH yang menabrak truk dengan nomor polisi BG 8865 TB.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty, melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum, menjelaskan bahwa truk fuso tersebut kehilangan kendali karena rem blong, menyebabkan tabrakan maut yang merenggut ketenangan malam itu.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Peringati Nuzulul Qur'an 1443 H Penuh Kekhidmatan

Unggahan video kecelakaan tersebut menarik perhatian banyak orang di Instagram, termasuk akun @palembangtau, yang membagikan momen mencekam tersebut pada Rabu, 17 April 2024.

Skenario kecelakaan yang menegangkan ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya keamanan kendaraan dan kewaspadaan di jalan raya, sekaligus menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu waspada dan memeriksa kendaraan secara berkala.

No More Posts Available.

No more pages to load.