Tutup Lelang, Lapas Idi bersama KPKNL Lhokseumawe Umumkan Pemenang Lelang

oleh -909 Dilihat

Aceh Timur – Sehubungan dengan dilakukan Lelang Kendaraan Dinas Operasional Lapas Idi secara Online melalui Situs www.Lelang.go.id pada tanggal 02 Januari 2023 dan berakhir pada tanggal 12 Januari 2023 pukul 11.00 WIB dengan metode Closed Bidding (Penawaran Tertutup). Kamis (12/01).

 

Pejabat Penjual Lapas Idi Luthfi bersama Pejabat Lelang KPKNL Lhokseumawe Lambok Halomoan Siahaan yang disaksikan oleh Saksi dari Lapas Idi M. David dan Saksi dari KPKNL Lhokseumawe Zulkhairi, melaksanakan penutupan dan pengumuman lelang bersama-sama yang dilaksanakan pada Lapas Idi.

Baca Juga :  Gayung Bersambut, Kalapas Muara Enim Herdianto Sambangi Kajari Muara Enim A. Nuril Alam

 

“Lelang ini telah kami buka pada tanggal 02 Januari dan Hari ini (12 Januari 2023) pukul 11.00 WIB akan ditutup dan diumumkan siapa pemenangnya” ujar Luthfi.

 

Pada lelang ini lapas idi melelang kendaraan dinas operasional roda 4 dan roda 2, jumlah peminat dari Lelang Kendaraan Dinas Roda 4 berjumlah 6 (Enam) orang dan Roda 2 berjumlah 3 (Tiga) orang.

 

“Peminat Lelang pada Lelang Lapas Idi ini lumayan banyak ada 6 orang untuk lelang kendaraan roda 4 dan 3 orang untuk lelang roda 2” ujar Lambok.

Baca Juga :  Ragam Pakaian Adat Warnai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapas Muara Enim

 

Untuk Lelang Kendaraan Dinas Roda 4 ini dimenangkan An. Muhammad asal Aceh Kabupaten Pidie dengan Nilai Penawaran Rp. 12.777.777,00- dan Untuk lelang Kendaraan Roda 2 dimenangkan An. Ardiansyah Citra P asal Sumatera Utara Kabupaten Asahan dengan Nilai Penawaran Rp. 1.269.999,00-.

 

Kemudian Lambok selaku Pejabat Lelang KPKNL Lhokseumawe menambahkan untuk pemenang Lelang ini diharuskan melunaskan sisa penawaran lelang paling telat 1 minggu terhitung setelah pengumuman pemenang lelang ini diumumkan yaitu pada tanggal 19 Januari 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.