Ukir Prestasi, Lapas Muara Enim Terima Penghargaan Layanan Publik Berbasis HAM Tahun 2023

oleh -111 Dilihat

Palembang – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim kembali mengukir prestasi dengan berhasil meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Wilayah Sumatera Selatan . Senin, 06/11/2023.

Penetapan satker peraih penghargaan pelayanan berbasis HAM setelah di terbitkannya Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor. M.HH-02.HA. 02.01.01Tahun 2023 tentang Penetapan Predikat Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2023.

Penghargaan ini di serahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham djaya.

Baca Juga :  Food Storage Service H-1 Lebaran, Visitors Burdened in Sukabumi Headquarters intervened

Sebelumnya, telah dilaksanakan serangkaian penilaian terhadap Lapas Muara Enim oleh tim verifikator P2HAM.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi yang menerima langsung penghargaan tersebut menyampaikan bahwa dengan ditetapkannya Lapas Muara Enim sebagai salah satu satker yang berbasiskan HAM maka hal tersebut tentu menjadi tanggungjawab moral kita dalam menjalankan setiap pelaksanaan pelayanan Publik.

“Lapas Muara Enim akan terus melakukan yang terbaik dan secara Sustainable menghadirkan inovasi-inovasi layanan publik yang berorientasi pada HAM dan kemudahan Layanan bagi Masyarakat,” jelas Mukhlisin

Baca Juga :  Terapkan Pengelolaan Digitalisasi Bebas Peredaran Uang Tunai, Lapas Muara Enim Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI)

“berkat kerjasama yang baik akhirnya dapat membuahkan hasil yang manis untuk kemajuan Lapas Muara Enim dengan menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme yang di balut kreatifitas bahkan Inovasi” Tandas Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi

No More Posts Available.

No more pages to load.