Umbul-Umbul Peringatan HUT kemerdekaan ke 77 Hiasi Rutan Banda Aceh

oleh -596 Dilihat

Suasana kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 sudah terlihat di Kota Banda Aceh, Salah satunya di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh. Tampak petugas Rutan Banda Aceh sedang memasang umbul-umbul di area halaman ruangan PTSP (Pusat Terpadu Satu Pintu) dan Area Parkir Rutan Banda Aceh.Rabu (04/08/2022).

Kegiatan pemasangan umbul-umbul Kemerdekaan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut bulan kemerdekaan Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham ke 77.

Baca Juga :  Pimpin Apel, Kalapas Muara Enim Herdianto Sampaikan Kunci Pemasyarakatan Maju

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun 2022 ini sebagai ajang merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan Bangsa Indonesia. Dasar-dasar negara tersebut menuntun bangsa Indonesia untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat terutama di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda semua negara didunia.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, dalam kegiatan ini menyampaikan ” Saya berharap di bulan kemerdekaan Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham ke 77 ini dapat menjadi motivasi bagi petugas dalam bekerja dan semua petugas dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung didalam Hari kemerdekaan Indonesia guna memperkuat rasa nasionalisme”.

Baca Juga :  Optimasikan Pembinaan Kepribadian,Warga Binaan Rutan Banda Aceh Lakukan kegiatan Senam Rutin,Volly dan Live Musik

Lebih lanjut,Karutan juga mengatakan selain memasang umbul-umbul Rutan Banda Aceh nantinya juga akan menggelar kegiatan perlombaan bagi para Warga Binaan dan petugas untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77.

No More Posts Available.

No more pages to load.