Untuk pelayanan yang optimal, Petugas Lapas Sukabumi tidak melaksanakan cuti bersama

oleh -1257 Dilihat

 

Sukabumi- Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi menggelar apel ikrar tidak melaksanakan cuti bersama sekaligus pengecekan kesiapan pelayanan kunjungan tatap muka di Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Rabu (19/04/2023).

Bertempat di Lapang Serbaguna Lapas Sukabumi, apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Sukabumi.

Christo Toar menyampaikan bahwa petugas Lapas Sukabumi tidak akan melaksanakan cuti bersama dan akan membuka kunjungan tatap muka dari hari H lebaran sampai H+4 Lebaran.

Baca Juga :  Kemenkumham Sumsel Terima Penghargaan dibidang Pengembangan Kompetensi SDM

“Lapas Sukabumi tidak ada libur selama jadwal cuti bersama, jadi kita tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan berkunjung saat hari lebaran dari hari H lebaran sampai H+4 lebaran” ucap Christo.

Christo juga menambahkan nantinya pegawai Lapas Sukabumi akan dibagi 2 tim layanan secara bergantian, untuk melaksanakan pelayanan kunjungan tatap muka bagi wbp, hal ini juga untuk menambah pengamanan.

“Nantinya petugas kita akan bagi 2 tim secara bergantian dan semua pegawai kita akan tingkatkan pengamanan selama layanan kunjungan tatap muka berlangsung ” tambah Christo.

No More Posts Available.

No more pages to load.