Upacara Peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun, Lapas Muara Enim Ikuti Defile Pasukan

oleh -404 Dilihat

Muara Enim – Upacara Peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun yang mengusung Tema “TNI adalah Kita” di Kabupaten Muara Enim turut dimeriahkan dengan Defile Pasukan. Rabu, (05/10/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Ka.KPLP Ressy Setiawan menghadiri pelaksanaan Upacara Peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun, bertempat di Lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Panglima TNI bahwa TNI mendapatkan indeks kepercayaan masyarakat yang tinggi, maka mari kita jaga amanah dan kepercayaan ini.

Baca Juga :  Antisipasi Pemadaman Listrik, Rutan Banda Aceh Stanbye Genset

“Secara khusus, saya ucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI yang selalu siap memenuhi panggilan tugas yang setia mengawal Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika, yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, dan yang bertugas di luar negeri sebagai Pasukan Pemelihara Perdamaian,” Sambungnya

Pj. Bupati berpesan terus tingkatkan kemampuan, profesionalisme, dan kesiap-siagaan TNI untuk menerima penugasan. Pegang teguh amanat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Jagalah terus kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jadikanlah sinergi sebagai kekuatan membangun Negeri, membawa Indonesia menjadi negara maju.

Baca Juga :  Petugas Lapas Muara Enim ajak warga binaan senam bersama

Diketahui, bertindak selaku Komandan Upacara yakni Kapten Kav. I Gede Danu Dewa Brata .

Seusai kegiatan Upacara Lapas Muara Enim menerima penghargaan atas raihan juara III Kejuaraan Tenis Lapangan dalam rangka HUT TNI yang disrahkan langsung oleh Dandim 0404 Muara Enim kepada Ka.KPLP Lapas Muara Enim Ressy Setiawan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Defile Pasukan yang mana Lapas Muara Enim turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan sebanyak 20 orang petugas yang di komandoi oleh Afriadillah.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti Diseminasi Pedoman Penanggulangan Bencana

Ditempat terpisah, Kalapas Muara Enim Herdianto secara khusus menyampaikan Dirgahayu TNI Ke – 77 Tahun, ” TNI adalah Kita “. Jaya Terus TNI, semoga Sinergitas selalu terjalin dengan baik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.