Upaya Deteksi Dini Kondisi Lapas, Kalapas Singkawang Kontrol Rutin ke Blok Hunian

oleh -200 Dilihat

Singkawang – Kalapas Kelas IIb Singkawang bersama Plt. Kasi Keamanan dan ketertiban lakukan kontrol ke blok hunian dalam rangka deteksi dini dan melihat secara langsung kondisi warga binaan di blok hunian. Jum’at/13-01.

Kegiatan kontrol ke blok hunian tersebut dilaksanakan usai petugas dan warga binaan melaksanakan senam bersama di lapangan.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menerangkan bahwasanya kegiatan kontrol ke dalam blok hunian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya bersama para pejabat struktural Lapas Singkawang sebagai upaya deteksi dini dan pengecekan keadaan kamar dan kondisi warga binaan di dalam blok hunian sehingga bisa mengetahui secara langsung keadaan, hal ini juga sebagai upaya pendekatan dan pembinaan secara langsung kepada warga binaan sehingga bisa saling memberikan informasi dengan tujuan menciptakan kondisi aman dan nyaman di dalam Lapas Singkawang.

Baca Juga :  Bersatu Bangun Bangsa, Rutan Banda Aceh Lakukan Upacara Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 dengan Pakaian Adat

“kegiatan kontrol dan pengecekan kamar hunian ini sebagai langkah deteksi dini dan melihat secara langsung keadaan di dalam blok hunian, sehingga apabila ada permasalahan bisa tersalurkan dan diselesaikan secara cepat dan yang paling penting agar kondisi Lapas Singkawang tetap tercipta keamanan dan ketertiban,” terang Kalapas.

Kegiatan kontrol tersebut dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan agar bisa menjalin hubungan yang baik antara petugas dan warga binaan dalam rangka menciptakan kondisi aman dan tertib di Lapas Singkawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.