Upaya pengendalian Penyakit bagi Warga Binaan : Lapas Muara Enim ikuti penguatan kesehatan

oleh -16 Dilihat
oleh

Jakarta – Lapas Muara Enim ikuti kegiatan Penguatan Kapasitas Kepada Kepala Satuan Kerja dan Tenaga Kesehatan dalam Pengendalian Penyakit Menular khususnya TBC, HIV AIDS, dan Hepatitis. Rabu-Jum’at, 19 – 21 Juni 2024. Di Hotel Harris Puri Mansion Jl. Puri Lkr. Luar, Duri Kosambi, Kec. Kembangan, DKI Jakarta. Kamis, (20/06/24).

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai Upaya melaksanakan amanah Undang Undang Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2022 dalam pelaksanaan fungsi Perawatan Pemasyarakatan dalam hal pemeliharaan kesehatan bagi Tahanan, Anak, Narapidana, dan Anak Binaan di Rutan, Lapas, dan LPKA, Khususnya Layanan Pengendalian Penyakit Menular TBC, HIV AIDS, Hepatitis.

Baca Juga :  Staf Keamanan dan Tata Tertib Lapas Bukittinggi Lakukan Kontrol Berkala Papan Sterek pada Kamar dan Blok Hunian WBP

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melalui Kasi Binadik Giatja Taufik didampingi Staf Perawatan Romi Chandra menyampaikan “Pemeliharaan kesehatan terutama pengendalian penyakit menular, merupakan suatu hal yang penting bagi Lembaga Pemasyarakatan hal ini sebagai upaya meningkatkan Layanan kesehatan terhadap Warga binaan agar Pembinaan dapat berjalan dengan Optimal”.

No More Posts Available.

No more pages to load.