Warga Binaan Lapas Banyuwangi, Gelar Sholat Ied Di Lapangan

oleh -267 Dilihat

Banyuwangi – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuwangi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Shalat Ied Berjamaah di yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam pada Senin (02/05/2022).

Pelaksanaan Shalat Ied dilakukan di lapangan Blok Timur dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti menerapkan sosial distancing, menggunakan masker, cuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh kepada WBP dan Pegawai Lapas Kelas IIA Banyuwangi.

Baca Juga :  Petugas Rutan Sambas Ikuti E-learning Perawatan Senpi

Dalam pelaksanaan Shalat Ied ini, bertindak sebagai Khatib dan Imam yaitu Ustad Andi Wahab, serta Tema Khutbah adalah Dengan Hikmah Puasa dan Idul Fitri Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuwangi, Wahyu Indarto dalam sambutannya sebelum dilaksanakannya Shalat Ied mengucapkan, “Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Banyuwangi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pastikan Vaksinasi Covid-19 Lancar Bagi WBP, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Audiensi ke Polda Sumsel

“Mari kita berdoa agar dosa-dosa kita diampuni, menjadikan kita menjadi pribadi yang bersih suci kembali serta amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan,” tutupnya. (Humas Lapas Banyuwangi)

No More Posts Available.

No more pages to load.