Warnai Bulan Suci Ramadhan, LPKA Kelas I Palembang Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat

oleh -47 Dilihat
LPKA Palembang
LPKA Palembang

Palembang, 3 April 2024 – Di tengah bulan suci Ramadhan, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang menjadi saksi kebaikan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang beserta Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kota Palembang. Mereka menyatukan kepedulian dan semangat berbagi dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat pada Senin (1/4).

Aksi pemberian takjil gratis ini bukan hanya sebagai bagian dari perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, tetapi juga menjadi bentuk konkret dari kepedulian Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumsel terhadap masyarakat sekitar. Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra, mengungkapkan bahwa sebanyak ±1000 porsi takjil disalurkan kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Baca Juga :  LPKA Kelas I Palembang Lakukan Audiensi dengan Pj Wali Kota Palembang

“Dalam aksi kebaikan ini, kami tidak hanya merayakan Hari Bhakti Pemasyarakatan, tetapi juga meneguhkan peran kami sebagai agen perubahan yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Tetra dengan penuh semangat. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi langkah awal yang berkelanjutan untuk lebih banyak membantu masyarakat di masa yang akan datang,” tambahnya.

Acara pembagian takjil gratis ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kota Palembang dan jajaran lainnya.

Baca Juga :  Glorifikasi dan Semarakkan Peringatan HDKD ke - 77 Tahun, Lapas Muara Enim Gelar Rapat Persiapan hingga Pemasangan Umbul - Umbul

Dengan semangat berbagi dan kepedulian yang tulus, LPKA Kelas I Palembang berharap dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk lebih aktif dalam membantu masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.