Wujudkan Netralitas Pemilu 2024, Jajaran Rutan Kelas IIB Banda Aceh Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Netralitas Pada Pemilu 2024

oleh -235 Dilihat

Jajaran Rutan Banda Aceh melaksanakan kegiatan apel pagi sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas dan Netralitas Pada Pemilu 2024,Senin (26/12/2022).

Dalam kegiatan ini,Kepala Rutan Banda Aceh dan Pejabat Struktural melakukan pendatangan Pakta Integritas dan Netralitas Pada Pemilu 2024 yang disaksikan oleh seluruh jajaran Rutan Banda Aceh pada apel tersebut.

Kemudian, Kepala Rutan Banda Aceh,Rian Firmansyah, bertindak sebagai pembina apel pagi menyampaikan amanatnya terkait dengan Pakta Integritas dan Netralitas Pada Pemilu 2024.

Baca Juga :  Jelang Natura 2022/2023, Rutan Banda Aceh Gelar Apel Siaga

Dalam Amanatnya, Karutan Banda Aceh menyampaikan 4 point penting yang harus di laksanakan oleh seluruh petugas Rutan Banda Aceh, diantaranya :
– Jajaran Rutan Banda Aceh untuk tetap menjaga menegaskan prinsip netralitas dalam melaksanakan pelayanan publik sebelum ataupun sesudah pemilu 2024.
– menghindari konflik kepentingan.
– menggunakan media sosial secara bijak tidak dipergunakan untuk mendukung pasangan Calon tertentu dan tidak menyebarkan ujaran kebencian dan kebohongan.
– Menolak politik uang dan barang sejenis lainya dalam bentuk apapun.

Baca Juga :  Penuh Produktivitas Seksi Kegiatan Kerja Lapas Bukittinggi Panen Sawi dan Telur Itik

“Pendatangan Pakta Integritas dan Netralitas Pada Pemilu 2024 yang kita lakukan ini bukanlah hanya seremonial belaka, tetapi untuk kita laksanakan kedepannya” ujar Karutan.

Setelah Penyampaian amanat oleh Karutan, kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa.

No More Posts Available.

No more pages to load.