Wujudkan Pelayanan Kesehatan Secara Prima,Petugas Kesehatan Rutan Banda Aceh mengikuti Orientasi Layanan Test Pengobatan HIV-AIDS

oleh -201 Dilihat

Banda Aceh – Petugas Kesehatan Rutan Banda Aceh yang terdiri dari Dokter dan Perawat mengikuti kegiatan Orientasi Layanan Test Pengobatan HIV-AIDS untuk Fasyankes Swasta Tingkat Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 05-09 September 2022 ini dilaksanakan di Hotel Grand Permata Hati Kota Banda Acah di ikuti juga oleh Lapas Kelas IIA Banda Aceh dan Instansi Kesehatan Lainnya.

Adapun dalam kegiatan ini pemateri memaparkan materi terkait dengan penggunaan Aplikasi SIHA (Sistem Informasi HIV/AIDS,Pelatihan Konselor HIV/AIDS dan Pengobatan bagi Pasien HIV/AIDS.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Banda Aceh Menyambut Kedatangan Kepela Divisi Pemasyarakatan Aceh dan Bapak Didin Sudirman

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini mengatakan “Sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Percontohan di bidang Pelayanan Kesehatan dipemasyarakatan,tentunya kegiatan pelatihan ini sangatlah bermanfaat bagi petugas kesehatan Rutan Banda Aceh dalam memperoleh pengetahuan terkait dengan penangganan pasien HIV/AIDS”.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan bagi petugas kesehatan rutan Banda Aceh ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik lagi, Khususnya bagi warga binaan Rutan Banda Aceh” ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.