Wujudkan Pelayanan Prima di Tahun 2023, Jajaran Rutan Banda Aceh Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Zona Integritas Tahun 2023

oleh -4694 Dilihat

Banda aceh – Jajaran Rutan Banda Aceh Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Aceh melaksanakan kegiatan apel pagi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023, Rabu (25/01/2022).

Dalam kegiatan ini, Karutan Banda Aceh,Rian Firmansyah, dan pejabat struktural melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 yang disaksikan jajaran petugas Rutan Banda Aceh.

Karutan Banda Aceh yang bertindak sebagai pembina apel pagi menyampaikan amanatnya terkait dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023.

Baca Juga :  Jalin Koordinasi, Lapas Muara Enim mendapat Sambutan Positif dan Dukungan Optimalisasi Pembinaan WBP dari Dinas Lingkungan Hidup

“kepada Jajaran Rutan Banda Aceh ditahun 2023 ini, saya harapkan untuk dapat bekerja lebih baik lagi secara profesional dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan” ujar karutan.

Lebih lanjut karutan juga mengatakan kepada seluruh petugas untuk saling membangun sinergitas dalam bekerja demi mewujudkan Zona integritas menuju WBK/WBBM pada rutan Banda Aceh tahun 2023

Setelah penyampaian amanat oleh karutan, kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 ditutup dengan pembacaan doa.

No More Posts Available.

No more pages to load.