Wujudkan Pelayanan Prima di Tahun 2023, Rutan Banda Aceh Gelar Rapat Dinas Program Kerja Tahun 2023 dan evaluasi kinerja tahun 2022

oleh -757 Dilihat

 

Banda Aceh – Rumah Tahanan Negara Banda Aceh menggelar Kegiatan Rapat Dinas yang membahas Program Kerja Tahun 2023 dan evaluasi kinerja tahun 2022 di Aula Rutan Banda Aceh,(13/12/2022).

Dalam Kegiatan yang di mulai dari tanggal 12-13 Desember 2022 ini, Kepala Rutan Banda Aceh, Rian Firmansyah memimpin langsung kegiatan rapat dinas membahas Program Kerja Tahun 2023 dan evaluasi kinerja tahun 2022.

Kegiatan di awali dengan pemaparan materi hasil kinerja Tahun 2022 setiap sub seksi yang dipaparkan oleh pejabat Struktural yakni Kepala Sub Seksi Pengelolaan,Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan.

Baca Juga :  KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM DUKUNG AKSELERASI INDONESIA SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL

Kemudian, Karutan Banda Aceh juga membuka sesi diskusi kepada seluruh jajaran untuk menampung masukan masukan maupun ide-ide kreatif guna mewujudkan pelayanan Rutan Banda Aceh lebih baik lagi ditahun 2023 dengan menjunjung Tata Nilai Pasti PASTI (Profesional,Akuntabel,Sinergi,Transparan,Inovatif).

Kepala Rutan Banda Aceh, Rian Firmansyah dalam kegiatan ini menyampaikan “Saya harapkan Kegiatan Rapat ini dijadikan evaluasi kinerja bagi kita ditahun 2022 dan juga sebagai landasan dalam membuat program kerja tahun 2023 yang akan kita implementasikan ditahun depan”.

Baca Juga :  Kunker Anggota DPD RI ke Lapas Narkotika Sawahlunto, "Lapas ini sudah layak ditingkatkan kelasnya"

Lebih lanjut, Karutan juga menegaskan agar pekerjaan pekerjaan di setiap bidang yang harus diselesaikan tahun ini untuk segera di tindak lanjut agar tidak ada laporan keterlambatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.