Wujudkan Pembangunan Zona Integritas, Lapas Idi Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama

oleh -104 Dilihat

Aceh Timur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi menggelar kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023, di lingkungan Lapas Idi, Senin (30/1/2023).

 

Penandatanganan Komitmen tersebut diikuti oleh Kalapas Idi Irhamuddin, Pejabat Struktural, Petugas Pengamanan, Staf dan CPNS Lapas Kelas IIB Idi yang bertempat pada Aula Lapas Idi.

 

Dalam amanatnya Kalapas Idi, Irhamuddin mengatakan, penandatangan Komitmen ini untuk meningkatkan pelaksanaan kinerja yang semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan & Inovatif (PASTI) dan Berorientasi pelayanan Akuntabel Kompeten Harmoni Loyal Adaptif Kolaboratif (BerAKHLAK) dan berdasarkan Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor SEK-OT.03.02-03 tanggal 13 Januari 2023 perihal Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

Baca Juga :  Kunjungi Lapas Kalianda, Kadivpas Lampung lakukan Profiling Narapidana Teroris

 

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Idi mengucapkan terimakasih atas Kehadiran dan Komitmennya dalam mewujudkan pembangunann Zona Integritas pada Lapas Idi, dan mengajak untuk saling kerjasama antar Tim Kelompok Kerja (Pokja) dalam melengkapi data dukung untuk membangun Zona Integritas pada Lapas Idi

 

“Melalui kesempatan ini saya mengajak semua Team Work saya untuk maju dan berjuang bersama mewujudkannya,” harap Kalapas.

 

Lebih lanjut kata Irhamuddin, tahun 2023 ini, Kanwil Kemenkumham Aceh akan melaksanakan penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), melalui Penandatangan Komitmen Bersama sebagai tanda bahwa Lapas Idi berkomitmen penuh mewujudkan terciptanya Zona Integritas.

Baca Juga :  Lapas nunukan gandeng dinas pendidikan kabupaten nunuka ,berikan hak pendidikan wargabinaan dengan penyetaraan paket A, B dan C

 

“Penanda tangan yang dilaksanakan merupakan salah satu poin dari pembangunan zona integritas, hal ini sesuai dengan Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.