Wujudkan Pola Hidup Sehat, Petugas Rutan Banda Aceh Olahraga Bersama

oleh -552 Dilihat

Banda Aceh – Dalam menjaga kebugaran tubuh, Petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh melaksanakan kegiatan bermain Volly dan tenis meja pada hari Sabtu, (24/09/2022).

Sebelum mengawali kegiatan bola Volly dan tenis meja, para petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk menghindari cidera pada saat akan melaksanakan permainan.

Di tempat berbeda, warga binaan juga melakukan kegiatan senam rutin dengan di pandu oleh instruktur senam yang berpengalaman dalam hal senam aerobik yang berasal dari luar rutan, dan setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Live Musik Akustik bagi warga binaan.

Baca Juga :  Sambut Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58 Tahun, Lapas Muara Enim Gelar Kegiatan Donor Darah

Karutan Kelas IIB Banda Aceh,Irhamuddin, dalam kegiatan “Tentunya kegiatan olahraga Volly dan Tenis meja ini berguna menjaga daya tahan tubuh petugas agar tetap prima dalam melaksanakan tugas”.

“Dan juga kegiatan senam pagi dan live musik bagi warga binaan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan kreativitas warga binaan serta menghilangkan kejenuhan warga binaan dalam menjalani hukuman pidana” ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.