Yayasan Arafah adakan Tausiah dan Zikir Taubat di Rutan Banda Aceh

oleh -254 Dilihat

Dalam rangka memperkuat mental spritual warga binaan pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Banda Aceh melaksanakan kegiatan kerohanian yang bekerja sama dengan Yayasan Arafah dengan Tema “Tausiah dan Zikir Taubat Cegah Kejahatan dan Narkoba” yang di pimpin oleh Ustad Zul Arafah dan di dampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan serta Staff.

Kegiatan Tusiah dan Zikir Taubat yang laksanakan di Mesjid At-Takwabin Rutan Kelas IIB Banda Aceh di mulai pada pukul 09.00 s/d 12.30 WIB yang di lanjutkan dengan shalat Zuhur Berjamaah, Selasa (05/07/2022).

Baca Juga :  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Ustad Zul Arafah dalam Tausiahnya menjelaskan ” Jalan menuju kesempurnaan dalam beriman kepada Allah SWT salah satunya dengan Berzikir, Karena didalam Zikir tersebut kita senantiasa menyebut nama Allah “.

“Zikir juga dapat membentengi Umat Islam dari tipu daya dan godaan Setan dan berbagai kejahatan sekaligus jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT”. Ujar Ustad Zul Arafah

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam Kegiatan ini menyampaikan “Alhamdulillah, Warga Binaan sangat antusias mengikuti kegiatan Tusiah dan Zikir Taubat yang di pimpin oleh Ustad Zul Arafah di Mesjid At-Tawabin Rutan Kelas IIB Banda Aceh”.

Baca Juga :  Halal Bihalal : Kakanwil Kemenkumham Sumsel berikan Penguatan Pembangunan ZI WBK/WBBM

“Tausiah dan Zikir Tobat ini merupakan salah satu Program Pembinaan Kepribadian Untuk Warga Binaan yang beragama Islam dan diharapkan kegiatan ini dapat menjadi motivasi warga binaan untuk bertobat atas tindakan yang telah mereka lakukan dan tidak mengulangi tindakan menyimpang tersebut, baik pada saat menjalani pidana maupun ketika sudah bebas nantinya”. Ujar karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.