Yoppy Karim Sambut Peserta Mudik Gratis Yang Merupakan Program Tahunan H. Fauzi Amro

oleh -130 Dilihat
oleh

Lubuklinggau,(Gerakrakyat) – Sebanyak 6 Bus dan 250 peserta mudik gratis yang difasilitasi oleh anggota DPR-RI H Fauzi Amro Komisi XI dari Fraksi Nasdem tiba di Kota Lubuk Linggau, Sabtu (06/04/2024).

 

Kedatangan peserta mudik gratis tersebut langsung disambut oleh ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat di halaman kator DPD Nasdem, Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

 

Program mudik gratis ini sudah menjadi program tahunan oleh H Fauzi Amro. Program yang mulia ini dilakukan agar bisa membantu masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM) untuk bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga di hari raya. Mengingat keterbatasan ekonomi dengan program ini mahasiswa dan masyarakat terbantu tanpa memikirkan biaya mudik.

Baca Juga :  Hadiri Pisah Sambut Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Kalapas Muara Enim Herdianto : Selamat dan Sukses

 

“Alhamdulillah peserta mudik sudah tida di Lubuklinggau semuanya selamat dan sehat tanpa ada kekurangan apapun,” ujar Yoppy Karim sapaan akrabnya.

 

Yoppy menyampaikan bahwa mudik gratis ini setiap tahun dilakukan oleh Kakak H Fauzi Amro untuk menunjukan komitmennya terhadap masyarakat Sumatera Selatan sebagai anggota DPR-RI terkhusus masyarakat MLM.

 

“Dari 250 peserta ada salah satu peserta mudik ibu-ibu yang sudah 8 tahun tidak pulang kampung, Alhamdulillah berkat mudik gratis yang dilakukan oleh Kakak H Fauzi Amro ini ibu tersebut bisa berkumpul dengan keluarganya,” ujar Yoppy.

 

Selain itu pria yang berlatar belakang pengusaha dan ASN ini mengajak semua peserta mudik untuk selalu mendukung program mudik gratis yang telah diprakarsai oleh H Fauzi Amro.

Baca Juga :  Tausiyah Ramadhan : Besarnya Pahala Ibadah di Bulan Ramadhan

 

“Kalau kami di Nasdem ini membuat program sesuai dengan kemampuan kami jadi kami tetap komitmen dan konsisten dengan apa yang kami buat, jadi berhentilah berpikir bahwa kami membuat program cuma untuk mencapai tujuan saja, karena Kakak H Fauzi Amro sudah terpilih kembali tidak ada mudik gratis dan hari ini sudah kita buktikan Insya Allah program ini terus berkelanjutan sampai ketahun berikutnya,” tegas Yoppy.

 

Dihadapan peserta mudik Yoppy mengharapkan doa dan dukungan untuk dirinya yang akan maju mengikuti kontestasi Pilkada Kota Lubuklinggau periode 2025-2030. Ia berharap dengan doa dan dukungan dirinya dapat mencalonkan diri sebagai walikota dan walikota terpilih.

Baca Juga :  Prestisius : Lapas Muara Enim Raih Penghargaan IKPA Terbaik I di Lingkup Kanwil DJPB Sumsel

 

Dari sisi lain Ayu yang merupakan peserta mudik saat dijumpai di lokasi tibanya bus mengaku merasa terbantu dengan program mudik gratis ” lebaran balik dusun”. Dirinya yang saat ini sedang menempuh pendidikan Universitas di Jakarta mengucapakan terima kasihnya kepada H Fauzi Amro yang selalu perduli dengan masyarakat MLM.

 

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih dengan Kakak H Fauzi Amro, kami tidak bisa membayangkan dengan kondisi ekonomi yang tidak stabil ini mungkin kami tidak bisa pulang kampung,” ungkap Ayu dengan gembira. (Ricky)

No More Posts Available.

No more pages to load.