Bulan Penuh Rahmat : Warga Binaan Lapas Muara Enim Gelar Pengajian Rutin Bersama

oleh -78 Dilihat
oleh

Muara Enim – Bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat, warga binaan Lapas Muara Enim menggelar pengajian bersama. Selasa 12/03/2024.

Pengajian ini dihadiri oleh 38 Orang Warga Binaan dan 19 orang Warga Binaan wanita Lapas Muara Enim

Kegiatan ini dilakukan di Masjid Al – Muzakkir Lapas Muara Enim untuk Warga Binaan Laki-laki dan di halaman Blok Wanita untuk kegiatan Pengajian Warga Binaan wanita. Kegiatan Satu Hari Satu Juz dilakukan bersama-sama dengan didampingi petugas Pembinaan.

Baca Juga :  Program Resosialisasi yang Sukses: Kisah Inspiratif Mantan Narapidana dari Lapas Bukittinggi

Kalapas Muara Enim melalui Kasiminkamtib Agusnadi menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai tempat belajar bagi Warga Binaan dalam belajar agama dan apalagi di moment bulan puasa ini semoga menambah semangat Warga Binaan untuk terus meningkatkan ibadahnya.

“Melalui Pesantren Ramadhan, Serangkaian kegiatan keagamaan digelar seperti halnya pesantren pada umumnya , para Warga Binaan diajak melakukan kegiatan keagamaan seperti tadarusan dan tausiah”.Ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana untuk mendalami agama, tetapi juga sebagai wadah untuk memperbaiki diri agar Warga Binaan tersebut tidak lagi mengulangi perbuatannya yg telah melanggar hukum sehingga menjadi warga negara yang baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.