Lapas Bukittinggi Studi Tiru Ke Lapas Payakumbuh Dalam Rangka Pembangunan ZI

oleh -145 Dilihat
oleh

Dalam rangka mewujudkan komitmen pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tim dari Lapas Kelas IIA Bukittinggi melakukan studi tiru ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan khususnya ke Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Payakumbuh.

 

Ketua ZI Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Abdul Silaban, SH dan Tim menargetkan tahun 2024 ini meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Baca Juga :  Lapas Narkotika Sawahlunto kembali meraih Pengahargaan IKPA dengan nilai sempurna

 

Kunjungungan ini guna melakukan studi tiru serta membangun pertukaran informasi tentang upaya dan langkah-langkah pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

 

Mengawali pembahasan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Payakumbuh menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua ZI Lapas Kelas IIA Bukittinggi beserta jajaran.

 

Selanjutnya, Ka. Lapas Kelas IIB Payakumbuh menyampaikan harapan melalui studi tiru dan koordinasi serta kolaborasi ini, Lapas Kelas IIA Bukittinggi mendapatkan hasil yang terbaik dari Lapas Kelas IIB Payakumbuh untuk diterapkan dijajaran nantinya.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto Terima Piagam Penghargaan dari BNN Republik Indonesia

 

Kemudian untuk berbagi pengalaman, Kalapas Kelas IIB Payakumbuh, Azhar menyampaikan paparan strategi tentang langkah-langkah pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada 6 area perubahan dihadapan para rombongan.

 

Azhar juga memberikan penguatan dan langkah-langkah penerapan pelayanan kepada masyarakat diikuti dengan kiat dan trick saat melakukan paparan penerepan Zona Integritas menuju WBK/WBBM bersama TPN nantinya.

 

Kunjungan ditutup dengan melihat inovasi yang diterapkan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh dalam terkait pembangunan di ZI WBK/WBBM di Lapas Kelas IIB Payakumbuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.