Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Ikuti Penutupan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Gelombang IV T.A Secara Virtual

oleh -317 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara enim Ikuti  kegiatan penutupan pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil Gelombang IV T.A Bertempat di Aula  Kantor Wilayah Kementerian Hukum Sumatera Selatan secara Virtual. Senin 14/11/2022.

 

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Kepala Kantor Wilayah Kepulauan Riau, Ka. Kanwil Kemenkumham Aceh, Ka. Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dan Ka. Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Para Kepala Pimpinan Tinggi Pratama di Kantor Wilayah Kemenkumham  Sumsel dan Kepulauan Riau, Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Balai Diklat kemenkumham Kepulauan Riau dan seluruh Ka.UPT Jajaran Kemenkumham Sumatera Selatan yang hadir langsung maupun mengikuti secara Virtual.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Sosialisasi Digitalisasi dan Investasi Berkah Berbasis Emas secara Virtual

 

Kegiatan penutupan Pelatihan Latsar ini di awali dengan pembacaan laporan Kegiatan oleh kepala Balai Pendidikan dan pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau Bapak Rinto Gunawan Sitorus, menyampaikan Jumlah peserta sebanyak 251 orang, yang terdiri dari 6 Angkatan, peserta yang mengikuti seminar adalah peserta yang tersebar di tiga Wilayah kerja Badiklatkumham Kepri, yaitu Peserta dari Kanwilkumham Sumatera Barat berjumlah 2 orang, peserta dari Kanwilkumham Sumatera Utara berjumlah 222 orang dan peserta dari Kanwilkumham Aceh berjumlah 27 orang dan Seluruh Peserta dinyatakan Lulus.

Baca Juga :  Terjun ke Dunia Politik, Giring 'Nidji' Syukuran di Rumahnya

 

Dalam sambutannya Bapak Kepala Kantor Wilayah Kepulauan Riau, Bapak Saffar Muhammad Godam, Mengucapkan apresiasi dan mengucapkan Syukur Alhamdulillah semua peserta dinyatakan lulus dan kegiatan pelatihan dasar CPNS dari gelombang  1 sampai dengan Gelombang 4 ini pelaksanaannya telah berjalan lancar, Terima kasih kepada seluruh tenaga pengajar dan mentor dan pihak2 terkait yg telah membimbing seluruh CPNS, Peran lingkungan dan pimpinan sangat menentukan karakter CPNS dimasa akan datang.

 

Sebelum menutup kegiatan ini Kakanwil kemenkumham Sumatera Selatan menyampaikan Harapan dapat menjadi PNS profesional dan berkarakter yang dijiwai oleh semangat bela negara dan nilai-nilai dasar PNS, serta menjadi PNS yang menguasai bidang tugasnya sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara professional sebagai pelayan masyarakat

Baca Juga :  Tingkatkan iman dan taqwa, Lapas Muara Enim adakan peringatan Maulid Nabi

 

Membangun integritas, kepribadian unggul dan memperkuat kompetensi dalam menjadi ASN yang berakhlak dan bangga melayani bangsa membangun generasi terbaik menjadikan pemerintahan yg berkelas dunia tukas beliau Ka.Kanwil Kepulauan Riau dalam sambutannya.

 

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh  Kaur Umum Ari Septemi, Kaur Pegku Farendrayanti

No More Posts Available.

No more pages to load.