Lapas Singkawang Raih 3 Penghargaan Pada Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

oleh -252 Dilihat

Pontianak – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang menerima 3 penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat yang diserahkan pada puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 bertempat di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat. Selasa/02-05.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan yang didampingi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan dan diterima langsung oleh Kasubsi Keamanan Lapas Singkawang.

Baca Juga :  Deteksi Dini Potensi Gangguan Kamtib, Lapas Muara Enim Intensifkan Kontrol Brandgang

Sementara itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat yang telah memberikan 3 penghargaan terkait dengan pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan di Lapas Singkawang.

“Terima kasih atas 3 penghargaan yang diberikan pada Lapas Singkawang terkait pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan, semoga kedepannya semakin baik dan lebih ditingkatkan lagi,” terangnya.

Iapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dalam rangka pembinaan dan pelayanan, sehingga lapas singkawang bisa meraih 3 penghargaan sekaligus.

Baca Juga :  Keseruan Keluarga Besar Lapas Muara Enim pada Perlombaan dalam rangka Peringatan HUT RI dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun.

Adapun 3 penghargaan tersebut antara lain : Sebagai UPT terbaik dibidang Keswat, UPT terbaik dibidang pembinaan (pengelolaan PNBP) dan UPT terbaik dibidang pengelolaan layanan kesehatan. Ini sebagai wujud kinerja Lapas Singkawang dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas.

No More Posts Available.

No more pages to load.