TIM DIVISI PAS KANWIL SUMBAR GERUDUG RUTAN PADANG!

oleh -598 Dilihat

 

Padang- Tim Satops Patnal Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat menggelar kegiatan operasi penggeledahan/razia kamar hunian gabungan di Rutan Kelas IIB Padang, Selasa (20/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Deteksi Dini Gangguan Kemanan dan Ketertiban, sesuai dengan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju (Deteksi dini, sinergi, dan perang terhadap narkoba) demi mewujudkan Pemasyarakatan Zero Halinar (HP, pungli, dan narkoba)

Kegiatan melibatkan personel pemasyarakatan dan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Muhammad Ali Syeh Banna.

Baca Juga :  Pastikan Kesehatan Warga Binaan, Tim Paramedis Lapas Muara Enim Rutin Lakukan Pemeriksaan dan Penyuluhan Kesehatan

Dalam arahannya, Kadivpas mengarahkan untuk melaksanakan giat dengan baik serta tetap menjaga ketertiban.

Kegiatan razia dilaksanakan pada kamar B6, B7, B8, dan B9 dengan hasil temuan beberapa benda terlarang seperti besi, kabel, dan sendok besi.

Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Muhammad Mehdi mengucapkan Terima Kasih kepada tim gabungan satops patnal yang telah melaksanakan giat razia dengan harapan kedepannya dapat mengurangi resiko gangguan keamanan dan ketertiban di Pemasyarakatan khususnya Rutan Padang.

Baca Juga :  Rutan Kelas IIB Banda Aceh Fasilitas Sidang Online WBP

“Terima kasih kepada bapak Kadivpas beserta tim satops patnal kanwil Kemenkumham Sumbar yang melaksanakan razia pada malam ini. Semoga kedepannya, Pemasyarakatan di Sumbar khususnya Rutan Padang dapat mewujudkan Zero Halinar dan melaksanakan deteksi dini gangguan kamtib, sesuai dengan amanah bapak Ditjenpas tentang 3 Kunci Pemasyarakatan Maju” Ungkap Karutan

No More Posts Available.

No more pages to load.