Tingkatkan Budaya Literasi Warga Binaan, Lapas Muara Enim Terima 1000 Buku dari Perpusnas RI

oleh -501 Dilihat

 

Muara Enim – Budaya Literasi merupakan Budaya di dalam masyarakat yang meliputi segala usaha manusia yang berkaitan dengan kegiatan membaca dan menulis.

Komponen utama dalam pembentukan budaya literasi adalah kegiatan membaca, menulis dan berpikir kritis.

Dalam rangka meningkatkan budaya literasi sekaligus pemenuhan hak pendidikan bagi para Warga Binaan, Lapas Muara Enim dengan penuh apresiasi kepada Perpustakaan Nasional yang telah memberikan bantuan berupa 1000 eksemplar buku bacaan. Kamis, (13/10/2022)

Baca Juga :  Pentingnya Nilai Integritas pada Pelayan Publik

Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik yang menerima langsung Buku Siap Layan menyampaikan ucapan terimakasih yang kepada Perpusnas RI yang telah memberikan bantuan buku bacaan kepada kami.

” Insyaallah bantuan buku ini sangat bermanfaat dan akan kami pergunakan dan salurkan kepada para Warga Binaan dengan baik,” Tukas Taufik

“Buku – buku baru ini tentu akan menambah wawasan baru, mengurangi kejenuhan dan dapat menjadikan para Warga Binaan berpikiran luas serta membantu program pembinaan yang telah berjalan baik,” Tandas Taufik

Baca Juga :  Peringati Hari Anak Nasional, 6 Orang WBP Anak dapatkan Remisi

Turut mengamini, Alif perwakilan dari Perpusnas RI menerangkan bahwa ia berharap Semoga bantuan buku siap layan ini dapat memberikan manfaat serta meningkatkan budaya literasi para Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Serah terima buku siap Layan tersebut turut disaksikan oleh Kasubag TU Firmanzah didampingi oleh Kaur Umum Ari Septemi.

No More Posts Available.

No more pages to load.